Bintang Piala Dunia - Neymar, Si Calon Kuat Raja Berikutnya jika Tanpa Cedera dan Drama

By Beri Bagja - Kamis, 22 September 2022 | 19:20 WIB
Neymar Jr saat merayakan gol dalam laga timnas Brasil vs Uruguay di Manaus (14/10/2021). Neymar siap menjadi bintang Piala Dunia 2022 di Qatar.
NELSON ALMEIDA/AFP
Neymar Jr saat merayakan gol dalam laga timnas Brasil vs Uruguay di Manaus (14/10/2021). Neymar siap menjadi bintang Piala Dunia 2022 di Qatar.

BOLASPORT.COM - Neymar Jr. amat berpotensi menjadi bintang Piala Dunia 2022 yang bersinar bareng timnas Brasil andai kinerjanya tak diganggu cedera maupun drama di lapangan.

Bagi Neymar, Piala Dunia 2022 bisa jadi partisipasi terakhirnya di turnamen akbar tersebut.

Usia bintang timnas Brasil itu kini menginjak 30 tahun.

Andai tampil dalam Piala Dunia berikutnya di Amerika Utara, dia bakal berumur 34.

"Saya pikir itu (Piala Dunia 2022) akan menjadi yang terakhir," kata penyerang PSG, dikutip BolaSport.com dari Sky Sports.

"Saya akan menghadapinya seolah-olah itu Piala Dunia terakhir karena tak tahu apakah saya mampu secara mental bertahan lebih lama di sepak bola," ujarnya.

Komentar pemain bernama lengkap Neymar da Silva Santos Junior merupakan sinyal dia bakal tampil habis-habisan di Piala Dunia 2022.

Baca Juga: PIALA DUNIA - Moncer bareng PSG, Neymar Jadi Harapan Terbesar Timnas Brasil di Qatar 

Sejumlah kondisi mendukung Neymar untuk meledak sebagai bintang Piala Dunia di Qatar.



Editor : Beri Bagja
Sumber : FIFA.com, SkySports.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X