Harry Maguire Kerap Jadi Bahan Olok-olok Warganet, Legenda Juventus Salahkan Man United

By Raka Kisdiyatma Galih - Kamis, 22 September 2022 | 23:45 WIB
Manchester United salah sehingga Harry Maguire menjadi bahan olok-olok warganet.
TWITTER.COM/MIRRORFOOTBALL
Manchester United salah sehingga Harry Maguire menjadi bahan olok-olok warganet.

BOLASPORT.COM - Legenda Juventus yang saat ini memperkuat LA Galaxy, Giorgio Chiellini, menyebut Manchester United punya andil di balik hujatan yang kerap diterima Harry Maguire.

Tak bisa dimungkiri bahwa Harry Maguire merupakan pemain Manchester United yang saat ini paling sering mendapat kecaman.

Maguire dikritik lantaran performanya tak sesuai dengan biaya yang dikeluarkan Man United saat memboyongnya dari Leicester City pada musim panas 2019.

Dibeli dengan harga 80 juta pounds (sekitar Rp1,3 triliun), bek timnas Inggris tersebut justru tak becus dalam mengawal lini belakang Man United.


Selain itu, Maguire juga kerap melakukan blunder fatal yang merugikan timnya.

Hal itu membuat kapten Setan Merah itu kerap dijadikan bahan meme atau olok-olok di media sosial.

Berbicara menjelang laga UEFA Nations League, timnas Italia vs timnas Inggris, Giorgio Chiellini mengaku kasihan dengan situasi yang dialami Maguire.

Baca Juga: Dilarang Bahas Lionel Messi di Depan Mantan Pelatih Flop Barcelona Ini

Chiellini, yang pernah berseragam Juventus selama 17 musim, beranggapan bahwa pemain belakang berusia 29 tahun itu kerap dikecam karena Man United membelinya dengan harga yang kelewat mahal.



Editor : Septian Tambunan
Sumber : Thetimes.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X