Sergio Ramos Tak Perlu Khawatir andai Kontraknya Tak Diperpanjang PSG, 2 Klub Siap Menanti

By Khasan Rochmad - Kamis, 22 September 2022 | 22:15 WIB
Aksi Sergio Ramos dalam laga PSG vs Juventus di Liga Champions (6/9/2022). Sergio Ramos kini bukan lagi andalan di timnas Spanyol asuhan Luis Enrique.
FRANCK FIFE/AFP
Aksi Sergio Ramos dalam laga PSG vs Juventus di Liga Champions (6/9/2022). Sergio Ramos kini bukan lagi andalan di timnas Spanyol asuhan Luis Enrique.

BOLASPORT.COM - Bek Paris Saint-Germain, Sergio Ramos, tak perlu khawatir jika kontraknya tak diperpanjang sebab ada dua tim yang sudah siap merekrutnya.

Sergio Ramos memulai musim 2022-2023 dengan Paris Saint-Germain secara meyakinkan dibandingkan musim sebelumnya.

Pada musim 2021-2022, Sergio Ramos kerap berkutat dengan cedera sehingga hanya berpartisipasi dalam 13 pertandingan di lintas kompetisi.

Sementara di musim ini, Sergio Ramos sudah mengemas 11 pertandingan di berbagai ajang dan menjadi salah satu andalan Les Parisiens.

Peran Christophe Galtier sebagai pelatih PSG juga tak bisa dilepaskan terkait meningkatnya kebugaran serta performa dari Ramos.

Namun, yang sangat disayangkan adalah Ramos tak bisa memikat Luis Enrique untuk dipanggil kembali ke timnas Spanyol.

PSG sendiri dilaporkan telah menyiapkan perpanjangan kontrak bagi Ramos yang akan habis pada Juni 2023.

Akan tetapi, jika kontrak Ramos pada akhirnya tak diperpanjang oleh PSG, maka dirinya tak perlu khawatir lagi tentang masa depannya.

Baca Juga: Memphis Depay Tolak Reuni dengan Manchester United dan Pilih Berjuang di Barcelona



Editor : Beri Bagja
Sumber : Sportskeeda.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X