Neymar, Olivier Giroud, dan Harry Kane Bisa Pecahkan Rekor Seniornya Selama Jeda Internasional

By Ivan Rahardianto - Jumat, 23 September 2022 | 01:00 WIB
Neymar Jr saat merayakan gol dalam laga timnas Brasil vs Uruguay di Manaus (14/10/2021). Neymar siap menjadi bintang Piala Dunia 2022 di Qatar.
NELSON ALMEIDA/AFP
Neymar Jr saat merayakan gol dalam laga timnas Brasil vs Uruguay di Manaus (14/10/2021). Neymar siap menjadi bintang Piala Dunia 2022 di Qatar.

BOLASPORT.COM - Neymar, Olivier Giroud, dan Harry Kane bisa menjadi tiga pemain yang memecahkan rekor selama jeda internasional.

Pada pertandingan jeda internasional yang berlangsung pada 19 September sampai 27 September 2022, ada tiga pemain yang bisa mencetak rekor, terutama dalam hal gol.

Ketiga pemain itu adalah Neymar, Olivier Giroud, dan Harry Kane.

Untuk Neymar, yang kini sudah berusia 30 tahun, akan memperkuat timnas Brasil untuk laga persahabatan menghadapi Ghana (24 September 2022) dan Tunisia (28 September 2022).


Dalam dua laga tersebut, Neymar punya kesempatan untuk menjadi pencetak gol terbanyak timnas Brasil dan memecahkan rekor Pele.

Sampai sejauh ini, Neymar sudah mencetak 74 gol bersama timnas Brasil dan hanya butuh empat gol lagi untuk melewati catatan gol milik Pele (77 gol).

Baca Juga: Jadwal UEFA Nations League Hari Ini, Prancis Bisa Degradasi

Adapun untuk Giroud, yang saat ini bermain untuk AC Milan, akan memperkuat timnas Prancis untuk laga UEFA Nations League 2022-2203 melawan Austria (23 September 2022) dan Denmark (26 September 2022).

Menghadapi Austria dan Denmark, Giroud berpeluang melewati rekor Thierry Henry sebagai pencetak gol terbanyak timnas Prancis.



Editor : Septian Tambunan
Sumber : Twitter.com/squawka

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X