PSSI Asprov DIY Siap Gulirkan Piala Soeratin 2022 - Diikuti 35 Tim dan Kick Off Mulai Pekan Ini

By Sasongko Dwi Saputro - Jumat, 23 September 2022 | 06:45 WIB
Ketua Panpel Piala Soeratin DIY 2022, Ediyanto, saat memberikan keterangan kepada wartawan, Kamis (22/9/2022) di Kantor PSSI Asprov DIY, Baciro, Yogyakarta.
Sasongko Dwi Saputro/BOLASPORT.COM
Ketua Panpel Piala Soeratin DIY 2022, Ediyanto, saat memberikan keterangan kepada wartawan, Kamis (22/9/2022) di Kantor PSSI Asprov DIY, Baciro, Yogyakarta.

BOLASPORT.COM - Piala Soeratin Daerah istimewa Yogyakarta (DIY) 2022 resmi akan diputar pekan ini, tepatnya pada Minggu (25/9/2022) mendatang dengan diikuti 35 tim dari tiga kelompok usia.

Piala Soeratin DIY bakal digelar untuk tiga kelompok umur, yaitu U-13, U-15, dan U-17.

Pada hari pertama pembukaan, akan ada 10 pertandingan terbagi di dua kelompok umur yakni U-13 dan U-15.

Sementara untuk U-17 tahun baru dibuka pada Senin (26/9/2022).


"Untuk laga pertama akan mulai digelar Minggu besok, sedangkan untuk U-17 akan mulai kami gelar mulai Senin," ujar Ketua Panpel Piala Soeratin DIY, Ediyanto, saat bertemu dengan awak media di Monumen, Kamis (22/9/2022).

Adapun babak penyisihan hari pertama bakal menyajikan empat pertandingan di Lapangan Karang, Kota Gede.

Di antaranya, JK United lawan PS HW UMY, Gama FC melawan PS Indonesia Muda, Tunas Jogja kontra Jogja Istimewa Football dan Mataram Utama Manggala berhadapan dengan Persig Gunungkidul.

Sementara itu, KU 15 akan memainkan enam laga di dua lapangan berbeda, yakni Maguwo Football Park dan Stadion Gelora Handayani.

Tiga laga yang tersaji di Maguwo Football Park yakni, Duta Pro Bina Taruna melawan Mataram Utama Manggala, Tunas Ngaglik kontra JK United, Jogja Istimewa Football (JIF) melawan UAD FC.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X