MotoGP Jepang 2022 - Bastianini Yakin Jauh Lebih Konsisten dari Paruh Pertama

By Muhamad Husein - Jumat, 23 September 2022 | 10:45 WIB
Aksi Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) dan Enea Bastianini (Gresini Racing) pada MotoGP Aragon 2022 di Motorland Aragon, Minggu, 18 September 2022
MOTOGP.COM
Aksi Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) dan Enea Bastianini (Gresini Racing) pada MotoGP Aragon 2022 di Motorland Aragon, Minggu, 18 September 2022

BOLASPORT.COM - Pembalap Gresini Racing, Enea Bastianini, membawa energi yang positif menjelang seri MotoGP Jepang 2022.

Enea Bastianini yang sudah meraih satu kemenangan dan satu podium di paruh kedua kejuaraan MotoGP 2022 yakin bisa tampil konsisten hingga akhir musim.

Sehingga dia menargetkan hasil bagus lagi pada balapan yang akan berlangsung di Sirkuit Motegi, Jepang, 25 September 2022 ini.

Keyakinan besar itu dirasakan Bastianini karena sudah mulai nyetel dengan Desmosedici GP21 dibandingkan paruh pertama.


Meski saat itu sudah merebut tiga kemenangan, pembalap asal Italia itu tak menunjukkan penampilan yang konsisten.

Baca Juga: MotoGP Jepang 2022 - Jelang Balapan Enea Bastianini Sempatkan Jalan-Jalan

Dia tercatat harus crash pada tiga seri balapan dan gagal menembus lima besar pada lima balapan.

Sedangkan di paruh kedua yang dimulai di Silverstone, Inggris, Bastianini berhasil mencapai garis finis di posisi keempat.

Namun catatan positifnya terhenti di Austria. Kejadian ini bermula dari Bastianini yang optimistis menang karena memulai balapan dari pole position.



Editor : Agung Kurniawan
Sumber : Motosan.es

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X