PIALA DUNIA - Eden Hazard: Situasi di Real Madrid Tak Baik untuk Peluang Saya di Tim Nasional

By Lariza Oky Adisty - Jumat, 23 September 2022 | 11:30 WIB
Pemian Belgia, Eden Hazard
TWITTER.COM/PASEFILTRADO
Pemian Belgia, Eden Hazard

BOLASPORT.COM - Eden Hazard mengakui bahwa minimnya waktu bermain di Real Madrid turut memengaruhi kansnya untuk berangkat ke Piala Dunia 2022

Eden Hazard turun saat Belgia menang 2-1 atas Wales pada pertandingan di UEFA Nations League Liga A Grup 4 di di Stadion King Baudouin, Jumat (23/9/2022) dini hari WIB. 

Dikutip BolaSport.com dari ESPN, Hazard mengatakan ia masih butuh menit bermain lebih banyak di Real Madrid sebelum ke Piala Dunia 2022 di Qatar pada 20 November-18 Desember. 

“Saya senang bisa kembali menjadi starter. Saya bahagia setiap bisa bermain dan senang rasanya bisa tampil di depan suporter lagi di Brussels,” kata Hazard. 


“Saya tahu kemampuan saya. Sekarang saya ingin berada di penampilan terbaik sebelum Piala Dunia.” 

“Semua keputusan ada di tangan Roberto Martinez sebagai pelatih timnas. Yang jelas, saya paling bahagia ketika berada di lapangan,” tuturnya. 

Eden Hazard baru bermain empat kali untuk Real Madrid pada musim 2022-2023, dengan hanya satu kali menjadi starter. 

Total, eks pemain Chelsea itu hanya membukukan 158 menit penampilan di lintas kompetisi musim ini. 

Hazard pun tahu bahwa situasi di Real Madrid tidak menguntungkan untuk kesempatannya masuk ke skuad Setan Merah di Piala Dunia. 



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : ESPN

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X