Dulu Viral Yang Penting Halal, Hansamu Yama Kini Hati-hati soal Makanan di Persija

By Bagas Reza Murti - Jumat, 23 September 2022 | 18:10 WIB
Bek Persija Jakarta, Hansamu Yama Pranata, sedang menguasai bola dengan jersey terbaru musim ini ketika bertanding di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, 16 Juli 2022
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Bek Persija Jakarta, Hansamu Yama Pranata, sedang menguasai bola dengan jersey terbaru musim ini ketika bertanding di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, 16 Juli 2022

BOLASPORT.COM - Bek Persija Jakarta, Hansamu Yama disebut tengah menjaga makanannya saat ini.

Hansamu Yama jadi salah satu pemain yang disebut Head of Chef Persija, Suwarto, sebagai salah satu pemain yang menjaga makanannya.

Head of Chef Persija, Suwarto baru-baru ini menjelaskan mengenai proses penyediaan makanan untuk pemain Macan Kemayoran.

Ia memilah bahan makanan dengan kualitas terbaik sehingga bisa membantu Andritany cs punya performa yang stabil hingga membantu proses pemulihan saat cedera.

“Kami pasti akan menghilangkan minyak, garam, dan santan," kata Suwarto dilansir BolaSport.com dari laman resmi Persija.

Baca Juga: Pelatih Curacao Sarankan Indonesia Tiru Timnya, Maksimalkan Pemain Keturunan di Eropa untuk Bikin Sepak Bola Berkembang

"Tiga bahan makanan itu yang paling kami hindari karena dengan mengkonsumsi makanan yang salah bisa berpengaruh buruk dengan performa pemain."

"Sementara makanan yang baik bisa membantu dalam proses penyembuhan jika pemain sedang mengalami cedera," tambahnya.

Pria yang akrab disapa Atho itu menyebut bila Hansamu Yama, Maman Abdurahman, Ryuji Utomo dan Hanif Sjahbandi jadi pemain lokal Persija yang saat ini menjaga diet mereka.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : Persija.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X