Dimas Drajad Persembahkan Gol ke Gawang Curacao untuk Anak, Dulu di Kandungan Sekarang Ditimang-timang

By Bagas Reza Murti - Minggu, 25 September 2022 | 10:15 WIB
Selebrasi para pemain timnas Indonesia dalam laga melawan Curacao, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (24/9/2022).
PSSI
Selebrasi para pemain timnas Indonesia dalam laga melawan Curacao, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (24/9/2022).

BOLASPORT.COM - Penyerang timnas Indonesia, Dimas Drajad punya kenangan spesial soal dua gol terakhir yang dicetaknya untuk timnas Indonesia.

Dimas Drajad jadi salah satu pemain yang tampil mengesankan saat timnas Indonesia mengalahkan Curacao 3-2 dalam laga yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu (24/9/2022) malam WIB.

Dimas mencetak 1 gol dan 1 assist dan di akhir laga terpilih sebagai man of the match yang dibawa Shin Tae-yong ke konferensi pers.

Timnas Indonesia sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Rangelo Janga pada menit ketujuh.

Pasukan Merah Putih bereaksi dan menyamakan kedudukan melalui Marc Klok pada menit ke-19.

Baca Juga: Di Balik Musibah Pecah Handphone, Saddil Ramdani Sukses Puaskan Shin Tae-yong Lewat Performanya Saat Lawan Curacao

Gol Marc Klok berasal dari assist Dimas Drajad setelah skema permainan apik satu-dua.

Indonesia sempat berbalik unggul pada menit ke-23 berkat sundulan Fachruddin Aryanto sebelum dibalas Juninho Bacuna dua menit berselang.

Namun, Dimas Drajad berhasil membawa timnas Indonesia kembali memimpin pada menit ke-54.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X