Pengakuan Ahsan/Hendra, Ganda Putra Nomor 1 Malaysia Sedang Susah Dikalahkan

By Agung Kurniawan - Minggu, 25 September 2022 | 14:45 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan, melayani permintaan tanda tangan dari penggemar dalam acara Meet and Greet di Waroeng Steak, Yogyakarta, 24 September 2022.
BAGAS REZA MURTI/BOLASPORT.COM
Pasangan ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan, melayani permintaan tanda tangan dari penggemar dalam acara Meet and Greet di Waroeng Steak, Yogyakarta, 24 September 2022.

BOLASPORT.COM - Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan kembali menceritakan momen tatkala dikalahkan Aaron Chia/Soh Wooi Yik dalam final Kejuaraan Dunia 2022.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan tampil mengejutkan pada ajang Kejuaraan Dunia 2022 di Tokyo, Jepang bulan Agustus kemarin.

Dengan usai yang sudah tidak muda lagi, Ahsan/Hendra berhasil meraih final keempatnya pada Kejuaraan Dunia.

Meski demikian, Ahsan/Hendra belum berhasil menjadi juara lantaran mereka harus mengakui keunggulan wakil Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Ganda putra yang kini menduduki peringkat keempat dunia tersebut harus takluk dua gim langsung setelah bertanding selama 40 menit.

Kekalahan dari ganda putra nomor satu Malaysia ini tentu mengubur asa Ahsan/Hendra untuk meraih gelar juara pertamanya pada tahun ini.

Ya, pasangan berjuluk The Daddies itu sudah meraih empat final selain Kejuaraan Dunia 2022 mereka berlaga di partai puncak pada turnamen India Open, All England Open, Malaysia Masters.

Dalam wawancara eksklusif bersama BolaSport.com, Ahsan/Hendra tak segan kembali membuka kenangannya saat menjalani duel melawan ganda putra peringkat kelima dunia tersebut.

Baca Juga: Usia Tak Halangi Ahsan/Hendra Tambah Koleksi Gelar BWF World Tour



Editor : Agung Kurniawan
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X