Timnas Indonesia Alami Peningkatan, Puja-puji untuk Shin Tae-yong dan Para Pemain Seusai Bungkam Curacao

By Wila Wildayanti - Minggu, 25 September 2022 | 18:00 WIB
Selebrasi para pemain timnas Indonesia dalam laga melawan Curacao, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (24/9/2022).
PSSI
Selebrasi para pemain timnas Indonesia dalam laga melawan Curacao, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (24/9/2022).

BOLASPORT.COM - Timnas Indonesia memang tampil memukau saat berhasil mengalahkan Curacao dalam laga FIFA Matchday di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Sabtu (24/9/2022).

Dalam laga ini timnas Indonesia menang dengan skor 3-2, melalui gol yang dicetak Marc Klok (19), Fachruddin Aryanto (22), dan Dimas Drajad (56).

Hasil itu membuat timnas Indonesia mendapat banyak pujian karena mampu menaklukan tim sekelas Curacao yang memang jauh lebih diunggulkan.

Bahkan setelah timnas Indonesia meraih kemenangan hingga pagi hari ini Minggu (25/9/2022) pembicaraan soal penampilan skuad Garuda masih trending di Twitter.

Baca Juga: Peringkat FIFA Tim ASEAN - Timnas Indonesia Catatkan Kenaikan Tertinggi, Thailand Anjlok

Hal ini karena tim asuhan Shin Tae-yong itu tampil di luar dugaan.

Sejak awal Marc Klok dan kawan-kawan memang tidak diunggulkan karena Curacao berada jauh di atas level timnas Indonesia.

Bahkan Curacao menenmapi peringkat ke-84 ranking FIFA dan ditambah lagi banyak pemain mereka yang berkarier di Eropa.

Sehingga tim Merah Putih diragukan mampu mengimbangi permainan Curacao karena Indonesia juga saat ini berada di peringkat 155.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X