MotoGP Jepang 2022 - Quartararo Kecewa, tetapi Merasa Lebih Baik daripada Nihil Poin Lagi

By Wawan Saputra - Minggu, 25 September 2022 | 19:15 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo diikuti oleh dua pembalap Ducati Francesco Bagnaia dan Enea Bastianini pada MotoGP Jepang 2022, Minggu (25/9/2022)
MOTOGP.COM
Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo diikuti oleh dua pembalap Ducati Francesco Bagnaia dan Enea Bastianini pada MotoGP Jepang 2022, Minggu (25/9/2022)

BOLASPORT.COM - Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, merasa kecewa tidak bisa berbuat banyak pada MotoGP Jepang 2022 meski tetap bersyukur mendapatkan tambahan poin saat krusial.

Fabio Quartararo tampil kurang garang pada balapan yang digelar di Sirkuit Motegi, Jepang, Minggu (25/9/2022).

Meski sudah memprediksi sejak awal akan sulit untuk bersaing di podium, tetapi posisi kedelapan di akhir balapan membuat Fabio Quartararo merasa cukup kecewa dengan penampilannya.

Bagi pembalap yang kerap disapa El Diablo tersebut, harusnya hari ini dia bisa bersaing untuk tempat keempat atau kelima bukan kedelapan.

Meski begitu, Quartararo mengatakan hasil ini jauh lebih baik daripada kembali nir poin seperti di MotoGP Aragon 2022.

Saat ini, berapapun poin yang didapat sangat berarti bagi Quartararo yang sedang berusaha untuk mempertahankan gelar Juara Dunianya.

"Mengingat keadaan dan apa yang terjadi tentu saja saya akan mengatakan bahwa lebih baik mendapatkan delapan poin daripada kehilangan delapan poin," kata Quartararo usai balapan dikutip Bolasport.com dari Paddock-GP, Minggu (24/9/2022).

"Ini bagus di satu sisi, tetapi membuat frustrasi di sisi lain karena saya merasa potensi kami jelas bukan untuk bertarung dengan Jack, karena dia berada di level lain hari ini, tetapi bertarung dengan Marc dan Miguel."

Baca Juga: MotoGP Jepang 2022 - Tampil Apik Jorge Martin Akhiri Puasa Podium



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Paddock GP

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X