PIALA DUNIA - Mason Mount Sebut Inggris Punya 4 Pesaing Berat di Qatar

By Sri Mulyati - Minggu, 25 September 2022 | 20:45 WIB
Gelandang timnas Inggris, Mason Mount, merayakan golnya bersama Raheem Sterling dalam laga Grup I Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa kontra timnas Albania di Stadion Air Albania, Minggu (28/3/2021).
TWITTER.COM/ENGLAND
Gelandang timnas Inggris, Mason Mount, merayakan golnya bersama Raheem Sterling dalam laga Grup I Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa kontra timnas Albania di Stadion Air Albania, Minggu (28/3/2021).

BOLASPORT.COM - Gelandang tim nasional Inggris, Mason Mount, merasa ada empat pesaing berat yang akan ia hadapi pada Piala Dunia 2022 di Qatar.

Timnas Inggris sedang berada dalam kondisi kurang baik menjelang digelarnya Piala Dunia 2022.

Gara-gara kalah dari Italia dalam laga kelima UEFA Nations League 2022-2023, timnas Inggris harus menerima nasib terdegradasi ke Liga B.

Inggris gagal menjaga konsistensi setelah tampil mengesankan dalam dua kompetisi terakhir mereka.

Pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate, sempat berhasil membawa anak asuhannya menempati peringkat ke-4 pada Piala Dunia 2018 dan menembus final Piala Eropa 2020.

Berkat dua hasil tersebut, Southgate pun harus menerima ekspektasi berlebih untuk timnya pada Piala Dunia 2022.

Penampilan Inggris akhir-akhir ini jelas memunculkan kekhawatiran tentang nasib mereka di Qatar.

Akan tetapi, para pemain Inggris seperti Mason Mount tetap berusaha menunjukkan optimisme tinggi untuk timnya jelang Piala Dunia 2022.

Baca Juga: PIALA DUNIA - Tampil Impresif Lawan Austria, Olivier Giroud Belum Tentu Masuk Skuad Prancis untuk Piala Dunia 2022



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Chelseafc.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X