Prediksi Laga Kedua Timnas Indonesia vs Curacao - Anak Asuh Shin Tae-yong Kembali Bakal Siksa Leandro Bacuna dkk.

By Sasongko Dwi Saputro - Senin, 26 September 2022 | 21:10 WIB
Skuat timnas Indonesia (skuad timnas Indonesia) sedang berlari dalam sesi latihan di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 26 September 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Skuat timnas Indonesia (skuad timnas Indonesia) sedang berlari dalam sesi latihan di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 26 September 2022.

BOLASPORT.COM - Timnas Indonesia bakal kembali bertemu Curacao di Stadion Pakansari, Bogor pada Selasa (27/9/2022). Laga tersebut diprediksi tetap ketat meski skuad asuhan Shin Tae-yong tetap menyiksa para pemain Curacao.

Timnas Indonesia diprediksi tetap akan mengandalkan formasi 3-4-3 pada laga kedua besok malam.

Pasalnya, dengan formasi tersebut timnas Indonesia berhasil menang 3-2 atas Curacao.

Sejumlah fitur taktik andalan Shin Tae-yong kemungkinan bakal tetap jadi andalan pada besok malam.

Tentu, Shin Tae-yong harus melakukan sedikit penyesuaian terhadap respon Curacao yang sudah siap meladeni permainan cepat timnas Indonesia.

Shin Tae-yong tetap melakukan pressing ketat ke wilayah pertahanan Curacao seperti pada laga pertama.

Shin Tae-yong tanpa ragu menaruh 5-6 orang pemain timnas Indonesia untuk mengganggu penguasaan bola Curacao di kotak penalti mereka sendiri.

Saat timnas Indonesia berhasil merebut bola, anak asuh Shin Tae-yong langsung melepas umpan langsung ke para penyerang dengan umpan menyusur tanah.

Situasi tersebut membuat anak asuh Shin Tae-yong tak perlu melakukan penguasaan bola terlalu banyak untuk menciptakan banyak peluang.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X