Jelang Laga Kedua Lawan Curacao, Inilah Pesan Marc Klok untuk Suporter Timnas Indonesia

By Sasongko Dwi Saputro - Senin, 26 September 2022 | 23:15 WIB
Timnas Indonesia sukses meraih kemenangan melawan Curacao dengan skor 3-2 pada laga FIFA Matchday 2022 di Stadion GBLA, Sabtu (24/9/2022)
PSSI
Timnas Indonesia sukses meraih kemenangan melawan Curacao dengan skor 3-2 pada laga FIFA Matchday 2022 di Stadion GBLA, Sabtu (24/9/2022)

BOLASPORT.COM - Gelandang andalan timnas Indonesia, Marc Klok menunggu kehadiran suporter Garuda untuk laga uji coba kedua melawan Curacao.

Marc Klok berkontribusi terhadap kemenangan 3-2 timnas Indonesia melawan Curacao pada laga uji coba pertama, Sabtu (24/9/2022).

Gelandang yang juga membela Persib Bandung itu menyumbang satu gol yang tercipta pada menit ke-19.

Gol tersebut mengubah skor menjadi 1-1 usai timnas Indonesia sempat tertinggal lebih dulu akibat gol Rangelo Janga pada menit ketujuh.

Setelah gol Marc Klok, timnas Indonesia berhasil berbalik unggul 2-1 lewat tandukan Fachruddin Aryanto empat menit berselang (23').

Skor sempat kembali sama kuat setelah Juninho Bacuna membobol gawang Nadeo Argawinata pada menit ke-25.

Namun, timnas Indonesia akhirnya berhasil mengunci kemenangan berkat gol penyerang Dimas Drajad (56').

Bagi Klok, ini adalah gol pertamanya di Stadion GBLA dan terasa spesial karena dibuat saat membela negara.

"Sangat senang. Ini gol pertama saya di GBLA. Tapi yang terpenting kita menang melawan negara yang kualitasnya baik," kata Klok, dikutip dari YouTube PSSI, Senin (26/9/2022).



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : YouTube PSSI

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X