Performa Inggris Menurun, Raheem Sterling: Ini Bukan Saatnya Panik

By Khasan Rochmad - Selasa, 27 September 2022 | 09:00 WIB
Gareth Southgate berbicara dengan pemainnya dalam duel semifinal Euro 2020 antara timnas Inggris vs Spanyol di Wembley, London (7/7/2021).
PAUL ELLIS/AFP
Gareth Southgate berbicara dengan pemainnya dalam duel semifinal Euro 2020 antara timnas Inggris vs Spanyol di Wembley, London (7/7/2021).

BOLASPORT.COM - Penyerang timnas Inggris, Raheem Sterling, mengungkapkan saat ini bukan waktunya untuk panik soal menurunnya performa The Three Lions.

Timnas Inggris kini sedang di bawah tekanan usai menampilkan performa buruk di ajang UEFA Nations League 2022.

Harry Kane cs harus terdegradasi setelah ditumbangkan timnas Italia pada matchday kelima fase grup, Sabtu (24/9/2022) lalu.

Timnas Italia mampu menang dengan skor 1-0 via gol Giacomo Raspadori yang membuat timnas Inggris terdegradasi setelah hanya berada di dasar klasemen.

Kritikan langsung tertuju pada Gareth Southgate selaku pelatih yang dinilai tak bisa membuat tim untuk tampil mengesankan.

Namun, hal tersebut nyatanya tak terlalu ditanggapi dengan tertekan oleh para pemain timnas Inggris, salah satunya adalah Raheem Sterling.

Penyerang Chelsea ini mengungkapkan bahwa saat ini bukan waktunya untuk panik meskipun Inggris mengalami penurunan performa.

Hal tersebut dianggap wajar olehnya dan merupakan bagian dari sepak bola sehingga tidak perlu merasa khawatir.

Baca Juga: Bintang Piala Dunia - Christian Eriksen, Jun Misugi di Dunia Nyata yang Bikin Denmark Makin Garang



Editor : Bonifasius Anggit Putra Pratama
Sumber : SkySports.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X