Cari Jalan Keluar, PBSI Jawab Kemungkinan Marcus/Kevin Dipisah

By Wahid Fahrur Annas - Selasa, 27 September 2022 | 09:45 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo, sedang beraksi di Istora Senayan, Jakarta, 14 Juni 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo, sedang beraksi di Istora Senayan, Jakarta, 14 Juni 2022.

BOLASPORT.COM - Sekretaris Jenderal PP PBSI, Mohammad Fadil Imran, turut angkat suara soal polemik yang sedang terjadi antara Kevin Sanjaya Sukamuljo dengan pelatih Herry Iman Pierngadi.

Keretakan Kevin dan Herry IP semakin menguat setelah keduanya memberikan pernyataan soal hubungan keduanya yang memang sedang tidak hangat.

Dengan begitu, PBSI harus gerak cepat untuk mengatasi masalah tersebut.

Sebelumnya, Kevin disebutkan tidak ingin berlatih lagi dengan Herry IP.

Hal itu pun dibenarkan oleh Herry IP. Dia menyatakan tidak punya masalah dengan Kevin, tetapi sang pemain memang enggan berlatih dengannya lagi.

Baca Juga: Indonesia International Challenge 2022 - Ikhsan Fokus Perbaiki Peringkat Dunia

Tetapi Herry IP tak ingin bicara banyak soal masalahnya dengan Kevin.

"Kalau masalah, tanyakan ke Kevin. Saya tidak ada masalah karena Kevin yang tidak mau latihan bersama saya," kata Herry IP melalui pesan singkat kepada Kompas.com, Senin (26/9/2022) dikutip BolaSport.com.

Imbas kejadian itu, PBSI menjawab soal kemungkinan mantan pasangan ganda putra nomor satu dunia itu untuk dipisah.



Editor : Agung Kurniawan
Sumber : KOMPAS.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X