Lepas Timnas Sepak Bola Amputasi Indonesia yang Berlaga di Piala Dunia 2022, Menpora Berpesan Jangan Gentar

By Abdul Rohman - Selasa, 27 September 2022 | 19:45 WIB
Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali, melepas timnas sepak bola amputasi Indonesia yang berlaga di Piala Dunia Amputasi 2022 Turki, Selasa (27/9/2022).
ABDUL ROHMAN/BOLASPORT.COM
Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali, melepas timnas sepak bola amputasi Indonesia yang berlaga di Piala Dunia Amputasi 2022 Turki, Selasa (27/9/2022).

BOLASPORT.COM - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali, melepas timnas sepak bola amputasi Indonesia yang berlaga di Piala Dunia Amputasi 2022 Turki, Selasa (27/9/2022).

Acara pelepasan ini berlangsung di Auditorium Kemenpora, Jakarta Pusat.

Zainudin Amali berpesan kepada skuad timnas sepak bola amputasi Indonesia agar tidak gentar menghadapi persaingan di Piala Dunia Amputasi 2022.

Menghuni Grup C, Aditya dkk akan menghadapi Argentina, Inggris dan Amerika Serikat.

Baca Juga: Cedera Ronald Araujo Bikin Barcelona Ketiban Rezeki Nomplok, Dapat Pemasukan 300 Juta Rupiah per Hari

"Perjalanan dari pelatnas, klaian sudah jalani dengan naik, kalian mampu berlaga di piala Dunia, berangkat atas nama negara bangsa," ucap Zainudin Amali.

"Khususnya kepada pemain, bukan berangkat atas nama sendiri, PSAI, atas nama Indonesia, oleh karena itu arahan pak Presiden (Joko Widodo) tunjukan dengan siapapun kami bertanding."

"Tidak boleh takut, ragu, gentar, karena kami adalah bangsa berjuang yang siap bertanding," sambung pria kelahiran Gorontalo itu.

Baca Juga: Kabar Baik Bagi Persib Bandung Jelang Hadapi Persija Jakarta



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X