Berkat Golnya ke Gawang Tunisia, Neymar Masuk Golongan Terpilih Bareng Lionel Messi dan Pele

By Ivan Rahardianto - Rabu, 28 September 2022 | 11:15 WIB
Neymar melakukan selebrasi usai menjebol gawang Tunisia dalam kemenangan 5-1 Brasil di Parc des Princes, Selasa (27/9/2022) atau Rabu dini hari WIB.
TWITTER.COM/BRASILEDITION
Neymar melakukan selebrasi usai menjebol gawang Tunisia dalam kemenangan 5-1 Brasil di Parc des Princes, Selasa (27/9/2022) atau Rabu dini hari WIB.

BOLASPORT.COM - Berkat golnya ke gawang Tunisia, Neymar langsung masuk golongan terpilih pemain Amerika Selatan bareng Lionel Messi dan Pele.

Timnas Brasil dan timnas Tunisia saling berhadapan dalam laga bertajuk uji coba, Selasa (27/9/2022) atau Rabu dini hari WIB.

Duel antara timnas Brasil dan timnas Tunisia tersaji di markas kebesaran PSG, Stadion Parc des Princes.

Hasilnya, Brasil berhasil mengalahkan Tunisia dengan skor 5-1.

Lima gol Brasil dicetak oleh Raphinha (menit ke-11 dan 40), Richarlison (19'), Neymar (29'-pen), dan Pedro Guilherme (74').

Sementara satu gol Tunisia dicetak oleh Montassar Omar Talbi pada menit ke-18.

Baca Juga: Hasil Argentina Vs Jamaika - Lionel Messi Lewati Rekor Gol Legenda Malaysia, Argentina Samai Catatan Unbeaten Brasil dan Spanyol

Khusus untuk Neymar, satu golnya pada laga melawan Tunisia membuatnya sudah mencetak 75 gol untuk timnas Brasil.

Menurut laporan ESPN yang dinukil BolaSport.com, catatan 75 gol Neymar membuatnya bergabung dengan Pele dan Messi sebagai tiga pemain Amerika Selatan yang telah mencetak 75+ gol di level internasional.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Twitter.com/ESPNFC

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X