Cuma Modal Beruntung, Legenda Sebut Posisi Quartararo Tak Aman

By Wahid Fahrur Annas - Rabu, 28 September 2022 | 14:15 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo diikuti oleh dua pembalap Ducati Francesco Bagnaia dan Enea Bastianini pada MotoGP Jepang 2022, Minggu (25/9/2022)
MOTOGP.COM
Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo diikuti oleh dua pembalap Ducati Francesco Bagnaia dan Enea Bastianini pada MotoGP Jepang 2022, Minggu (25/9/2022)

BOLASPORT.COM - Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, kembali mendapatkan angin segar usai MotoGP Jepang 2022.

Fabio Quartararo mengemas delapan poin berharga ketika pesaing terdekatnya Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) gagal menyelesaikan balapan.

Setelah beberapa balapan yang sulit bagi Quartararo sejak MotoGP Jerman, ini kali pertama El Diablo bisa memperlebar jarak poinnya dengan Bagnaia.

Quartararo memimpin 18 angka dari Bagnaia dengan torehan 219 poin.

Meski begitu, Quartararo tentunya tak bisa melulu mengharapkan kesialan para rival-rivalnya.

Baca Juga: Tak Ada Waktu untuk Meratapi Nasib, Suzuki Ingin Segera Move On

Apalagi Quartararo belum menunjukan penampilan yang apik dalam beberapa balapan terakhir.

Hal itu turut mendapat sorotan dari pembalap legenda GP500, Alex Criville, yang turut mengomentari persaingan juara MotoGP 2022.

Criville mengungkapkan, Quartararo tidak dalam posisi yang aman karena sedang dalam tren menurun.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Marca.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X