Jelang Denmark Open 2022, Lee Zii Jia Akan Berlatih dengan Axelsen dan Antonsen

By Delia Mustikasari - Rabu, 28 September 2022 | 14:00 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia, pada Kejuaraan Asia 2022 di Muntinlupa Sports Complex, Manila, Filipina.
JERRY LEE DAN EMMAN FLAVIER/BADMINTON ASIA
Pebulu tangkis tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia, pada Kejuaraan Asia 2022 di Muntinlupa Sports Complex, Manila, Filipina.

BOLASPORT.COM - Pebulu tangkis tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia, mengatakan bahwa dia saat ini sedang mempersiapkan diri untuk Denmark Open 2022, 18-23 Oktober.

Demi hasil maksimal, Lee Zii Jia akan tiba di Denmark lebih cepat. Dia berencana berlatih bersama dengan tunggal putra nomor satu dunia asal Denmark, Viktor Axelsen, dan Anders Antonsen saat tiba di Denmark.

"Saya akan berangkat ke Denmark pada 9 Oktober. Saya sudah menghubungi Axelsen dan Antonsen untuk naik kereta bersama mereka," kata Lee dilansir BolaSport.com dari Badmintonplanet.

Baca Juga: Pembalap Indonesia, Mario Suryo Aji, Dipastikan Masih Bertahan di Kelas Moto3 pada 2023

"Axelsen adalah pemain terbaik saat ini dan performanya sangat konsisten. Dia memang pemain yang saya kagumi sejak lama," ucap Lee.

Lee yang berharap bisa menduduki peringkat ketiga dunia mengatakan kepada media Malaysia bahwa dia tidak memiliki target spesifik pada Denmark Open. Menurut Lee, yang paling penting saat ini adalah tampil pada performa terbaiknya.

"Tidak masalah jika kamu menang atau kalah. Hal terpenting adalah menunjukkan kemampuan terbaikmu.

Pada Kejuaraan Dunia 2022, Lee terhenti pada babak ketiga, sementara pada Japan Open dia langsung kalah pada babak pertama.

"Jika kamu melihat Axelsen, dia memperjuangkan kariernya dengan baik. Dia tertinggal 0-11 dalam rekor pertemuan dari Kento Momota (Jepang). Namun, dia bangkit dan meningkatkan performanya dengan sangat baik," tutur Lee.

"Ini adalah bagian dan perkembangan seorang atlet selama dia percaya dengan dirinya," ujar Lee.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Badmintonplanet.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X