Jadwal Liga Italia Akhir Pekan Ini - Duel Pincang Inter Milan Vs AS Roma, Massimiliano Allegri Bisa Selamatkan Karier di Juventus

By Ivan Rahardianto - Kamis, 29 September 2022 | 20:30 WIB
Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, mencetak satu gol dalam kemenangan 3-1 I Nerazzurri atas AS Roma di Liga Italia
TWITTER.COM/INTER_EN
Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, mencetak satu gol dalam kemenangan 3-1 I Nerazzurri atas AS Roma di Liga Italia

BOLASPORT.COM - Inter Milan akan bertanding melawan AS Roma di pekan kedelapan Liga Italia 2022-2023. Sementara itu, Juventus akan bertanding melawan Bologna.

Laga pekan kedelapan Liga Italia 2022-2023 akan kembali digelar pada akhir pekan ini, mulai Sabtu (1/10/2022) malam WIB hingga Selasa (4/10/2022) dini hari WIB.

Sebanyak 10 pertandingan akan berlangsung pada laga pekan kedelapan Serie A dengan dua tim besar, yakni Inter Milan dan AS Roma akan saling bertemu.

Pertandingan antara Inter Milan melawan AS Roma akan berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (1/10/2022) pukul 23.00 WIB.

Jelang pertandingan, kedua tim datang dengan kondisi yang pincang.

Hal itu tak bisa dilepaskan dari kekalahan kedua tim di pekan ketujuh Liga Italia 2022-2023.

AS Roma kalah 0-1 dari Atalanta di Stadion Olimpico.

Adapun Inter Milan kalah 1-3 dari Udinese di Stadion Dacia Arena.

Di sisi lain, jika menilik pertemuan kedua tim dalam lima laga terakhir, maka Inter Milan masih lebih bagus daripada AS Roma.

Baca Juga: Tak Pernah Berubah, Karakter Jose Mourinho Tetap Sama meski Sudah Latih AS Roma



Editor : Septian Tambunan
Sumber : Soccerway.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X