Peringatan Dini Pengamat MotoGP, Mode Sangar Marc Marquez Balik Musim Depan

By Agung Kurniawan - Jumat, 30 September 2022 | 09:45 WIB
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez usai meraih pole position pada MotoGP Jepang 2022, Sabtu (24/9/2022)
MOTOGP.COM
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez usai meraih pole position pada MotoGP Jepang 2022, Sabtu (24/9/2022)

BOLASPORT.COM - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez diyakini akan mengalami situasi yang lebih baik pada MotoGP 2023 mendatang.

Marc Marquez dinilai telah menunjukkan penampilan yang menawan pada GP Jepang yang digelar di Sirkuit Motegi pekan lalu.

Walau belum berhasil menyabet podium, Marc Marquez tampil kompetitif dalam rangkaian sesi GP Jepang.

Penampilan menjanjikan ditunjukkan Marc Marquez ketika babak kualifikasi di mana dia berhasil keluar sebagai yang tercepat.

Pembalap berjuluk Baby Alien itu meraih pole position pertamanya setelah 1071 hari atau sejak terakhir GP Jepang musim 2019.

Jika mengingat situasi Honda saat ini, bisa mengawali balapan dari posisi terdepan tentu menjadi hal tersendiri bagi Marc Marquez.

Namun, kesempatan tersebut gagal dimanfaatkan dengan baik oleh pembalap asal Spanyol itu ketika sesi balapan berlangsung.

Marc Marquez kesulitan mempertahankan posisinya dalam balapan kondisi kering, dia pun harus puas finis di posisi keempat.

Baca Juga: MotoGP Thailand 2022 - Pembalasan Fabio Quartararo



Editor : Agung Kurniawan
Sumber : Motosan.es

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X