Tiket Persib Bandung Vs Persija Jakarta Sudah Habis Terjual

By Mochamad Hary Prasetya - Sabtu, 1 Oktober 2022 | 05:45 WIB
Laga Persib vs Persija pada pekan ke-11 Liga 1 2022-2023 berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, 2 Oktober 2022.
REYHANESA PUTRA/BOLASPORT.COM
Laga Persib vs Persija pada pekan ke-11 Liga 1 2022-2023 berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, 2 Oktober 2022.

BOLASPORT.COM - Persib Bandung mengumumkan bahwa tiket pertandingan melawan Persija Jakarta sudah habis terjual.

Sebanyak 26 ribu lembar tiket sudah dibeli oleh suporter Persib Bandung, Bobotoh.

Hanya Bobotoh saja yang diperbolehkan memesan tiket pertandingan melawan Persija Jakarta.

Sebab, tidak ada kuota tiket untuk pendukung Persija Jakarta.

Seperti diketahui, Persib Bandung akan menjamu Persija Jakarta pada pekan ke-11 Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat, Minggu (2/10/2022).

Habisnya tiket tersebut sangat disyukuri oleh Persib Bandung karena pada laga kandang sebelumnya terlihat Stadion GBLA tidak dipenuhi Bobotoh.

"Persib Bandung menyampaikan ucapan terima kasih atas animo Bobotoh yang menyaksikan laga kontra Persija Jakarta yang terpantau tinggi sejak penjualan tiket dibuka," tulis Persib Bandung dalam laman resmi yang dilihat BolaSport.com, Jumat (30/9/2022).

Manajemen Persib Bandung mengingatkan kepada seluruh Bobotoh untuk tidak lupa menukarkan e-ticket dengan gelang penanda di lima lokasi yang sudah ditentukan pihak klub.

Baca Juga: Tanggapan Legenda Timnas Indonesia soal PSSI Cari Pengganti Shin Tae-yong untuk SEA Games 2023



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X