PIALA DUNIA - Juergen Klopp Heran kalau Trent Alexander-Arnold Tidak Dibawa ke Piala Dunia 2022

By Lariza Oky Adisty - Sabtu, 1 Oktober 2022 | 07:45 WIB
Bek kanan Liverpool, Trent Alexander-Arnold, melakukan selebrasi bareng Mohamed Salah dalam laga Community Shield kontra Manchester City di Stadion King Power, Sabtu (30/7/2022).
NIGEL RODDIS/AFP
Bek kanan Liverpool, Trent Alexander-Arnold, melakukan selebrasi bareng Mohamed Salah dalam laga Community Shield kontra Manchester City di Stadion King Power, Sabtu (30/7/2022).

BOLASPORT.COM - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, bingung dengan keputusan Gareth Southgate mengabaikan Trent Alexander-Arnold di tim nasional Inggris. 

Trent Alexander-Arnold terancam tidak ikut ke Piala Dunia 2022 bersama tim nasional Inggris. 

Indikasinya muncul setelah bek Liverpool itu tidak turun bertanding melawan Italia dan Jerman pada UEFA Nations League. 

Pelatih Inggris, Gareth Southgate, lebih memilih Kieran Trippier, Kyle Walker, dan Reece James. 

Situasi Alexander-Arnold di tim nasional Inggris amat kontras dengan di Liverpool, tempat ia senantiasa jadi andalan di lini belakang. 

Juergen Klopp pun ikut bingung dengan keputusan Gareth Southgate yang cuek terhadap bek berusia 23 tahun tersebut. 

“Di Liverpool situasinya baik-baik saja, karena saya punya perspektif berbeda soal Trent. Banyak yang bilang dia bukan bek yang bagus, tetapi saya tidak setuju,” kata Klopp.

“Trent adalah bek yang hebat. Betul, dia tidak selalu bertahan dengan bagus, tetapi itu sesuatu yang bisa diperbaiki. Dia masih muda, baru 23 tahun.”

“Kalau saya tidak akan membuat keputusan rumit. Tim manapun yang akan saya latih, saya akan selalu mendatangkan Trent Alexander-Arnold karena dia pemain berbakat,” ucap Klopp.  



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : London Evening Standard

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X