Arsenal Vs Tottenham - Harry Kane dan Son Heung-min, Duet Pencinta Derbi London Utara

By Beri Bagja - Sabtu, 1 Oktober 2022 | 08:30 WIB
Dua pemain Tottenham Hotspur, Harry Kane dan Son Heung-min, berpelukan saat melawan Leeds United dalam laga Liga Inggris, Sabtu (2/1/2020).
TWITTER.COM/OPTAJOE
Dua pemain Tottenham Hotspur, Harry Kane dan Son Heung-min, berpelukan saat melawan Leeds United dalam laga Liga Inggris, Sabtu (2/1/2020).

BOLASPORT.COM - Harry Kane dan Son Heung-min sangat mencintai Derbi London Utara. Merekalah penguasa dalam sejarah duel Arsenal vs Tottenham Hotspur.

Harry Kane dan Son Heung-min punya rekam jejak istimewa dalam lakon Derbi London Utara yang mempertemukan Arsenal vs Tottenham Hotspur.

Kalau cakupannya rekor sejak era Premier League, merekalah dua sosok tersubur dalam sejarah North London Derby di antara para pemain yang masih aktif membela Arsenal maupun Tottenham.

Harry Kane menjulang sendirian di daftar top scorer partai bergengsi ini dengan 13 gol.

Koleksinya 3 butir di atas pemain lawas tertajam berikutnya yang pernah memperkuat kedua kubu, Emmanuel Adebayor (10).

Adapun catatan Son Heung-min mencapai 5 gol, satu posisi di bawah legenda Arsenal, Robert Pires (8 gol).

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Akhir Pekan Ini - Langsung Derbi Man City Vs Man United dan Arsenal Vs Tottenham

Namun, dia setara dengan nama-nama legendaris yang pernah mentas di Derbi London Utara, yaitu Gareth Bale, Thierry Henry, dan Robin van Persie.

Arsenal memang bukan musuh favorit Son Heung-min, tetapi Tim Meriam London tetap dibayangi ancaman besar dibobol penyerang kilat asal Korsel.



Editor : Beri Bagja
Sumber : Transfermarkt.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X