Manchester City vs Manchester United - Mourinho hingga Solskjaer Kena Kutukan, Erik ten Hag Berikutnya?

By Guntur Aji Bayu Riyanto - Sabtu, 1 Oktober 2022 | 11:15 WIB
Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, diintai kutukan yang pernah terjadi kepada Jose Mourinho hingga Ole Gunnar Solskjaer jelang laga melawan Manchester City.
ADRIAN DENNIS/AFP
Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, diintai kutukan yang pernah terjadi kepada Jose Mourinho hingga Ole Gunnar Solskjaer jelang laga melawan Manchester City.

BOLASPORT.COM - Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, diintai kutukan yang pernah terjadi kepada Jose Mourinho hingga Ole Gunnar Solskjaer jelang laga melawan Manchester City.

Erik ten Hag untuk kali pertama akan memimpin Cristiano Ronaldo cs dalam partai bertajuk Derbi Manchester sejak tiba di Inggris pada 1 Juli 2022.

Manchester United bakal menjajal kekuatan Manchester City asuhan Pep Guardiola pada pertandingan pekan ke-9 Liga Inggris 2022-2023.

Duel sarat gengsi tersebut bakal diselengggarakan di Etihad Stadium pada hari Minggu (2/10/2022) pukul 20.00 WIB.

Jelang lawatan Manchester United ke markas 'Si Tetangga Berisik' Manchester City, Erik ten Hag harus dihadapkan dengan catatan kurang mengenakkan.

Pasalnya, sebelum Erik ten Hag, sudah ada 5 pelatih Manchester United yang selalu kalah dari Manchester City pada laga Derbi Manchester pertama mereka.

Lima pelatih The Red Devils tersebut adalah David Moyes, Louis van Gaal, Jose Mourinho, Ole Gunnar Solskjaer, serta Ralf Rangnick.

David Moyes saat pertama kali memimpin Manchester United bertanding melawan Manchester City langsung kalah telak 1-4 di Etihad Stadium.

Setelah David Moyes, hasil jeblok juga dialami oleh pelatih Man United selanjutnya, Louis van Gaal, yang menelan kekalahan 0-1 dari Man City.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : BolaSport.com, Transfermarkt.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X