Harapan Kapten Persib Bandung yang Sulit Diwujudkan Saat Hadapi Persija

By Wila Wildayanti - Sabtu, 1 Oktober 2022 | 22:30 WIB
Pemain Persib Bandung, Rachmat Irianto, nampak menghadiri jumpa pers di Graha Persib, Bandung, Jawa Barat, 1 Oktober 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pemain Persib Bandung, Rachmat Irianto, nampak menghadiri jumpa pers di Graha Persib, Bandung, Jawa Barat, 1 Oktober 2022.

BOLASPORT.COM - Kapten Persib Bandung, Rachmat Irianto memiliki harapan yang sulit diwujudkan dalam laga mejamu Persija Jakarta pada pekan ke-11 Liga 1 2022-2023.

Rachmat Irianto mengaku memiliki harapan suporter Persib Bandung, Bobotoh bisa duduk bareng nonton pertandingan bersama pendukung Persija Jakarta di stadion langsun.

Kapten Persib Bandung itu berharap hal ini dapat diwujudkan saat Maung Bandung menjamu Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Minggu (2/10/2022).

Namun, harapan Rachmat Irianto untuk saat ini terlihat sangat mustahil dapat diwujudkan.

Baca Juga: Pertama Kali Lawan Persija, Kapten Persib Bandung Bicara El Clasico dan Harga Diri

Hal ini tak lepas dari sejarah panjang dua suporter Persib dan Persija yang memang memiliki catatan kelam.

Bahkan pertemuan antara kedua tim ini selalu mendapat banyak sorotan, sehingga setiap mereka bertemu disebut sebagai laga klasik.

Pertandingan belangsung bukan hanya adu gengsi antar tim saja.

Akan tetapi, laga kedua tim ini selalu dibumbui dengan pertikaian kedua suporter baik The Jamnia (julukan suporter Persija) dan bobotoh (Persib).



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X