Satu Gol Harry Kane ke Gawang Arsenal Hasilkan Deretan Rekor Mentereng

By Khasan Rochmad - Minggu, 2 Oktober 2022 | 07:30 WIB
Selebrasi Harry Kane setelah mencetak gol dalam laga Arsenal kontra Tottenham Hotspur di Liga Inggris 2022-2023, Sabtu (1/10/2022).
TWITTER.COM/PREMIERLEAGUE
Selebrasi Harry Kane setelah mencetak gol dalam laga Arsenal kontra Tottenham Hotspur di Liga Inggris 2022-2023, Sabtu (1/10/2022).

BOLASPORT.COM - Harry Kane berhasil mencatatkan sejumlah rekor usai mencetak satu gol dalam laga Arsenal kontra Tottenham Hotspur.

Tottenham Hotspur gagal memetik kemenangan di pekan ke-9 Liga Inggris 2022-2023 ketika bersua sang rival abadi dalam North London Derby, yakni Arsenal.

Skor 3-1 menjadi kemenangan yang berhasil diamankan oleh kubu The Gunners melalui gol dari Thomas Partey (menit ke-20), Gabriel Jesus (49'), dan Granit Xhaka (67'),

Sementara satu balasan gol dari Spurs dicetak melalui tendangan penalti dari Harry Kane (31').

Meski tak bisa membawa Spurs meraih kemenangan atas Arsenal, satu golnya ini mampu membuatnya mencatatkan beberapa rekor.

Dikutip dari Premier League, Kane menjadi pemain pertama yang mencetak 100 gol dalam laga tandang Liga Inggris.

Raihan gol Kane ini mengungguli eks striker Everton dan Manchester United, Wayne Rooney, yang mencetak 94 gol tandang selama berkarier di Premier League.

Satu-satunya pemain yang masih aktif dalam deretan 10 besar adalah penyerang dari Leicester City, Jamie Vardy.

Baca Juga: Real Madrid Vs Osasuna - Kabar Baik buat Fan El Real, Karim Benzema is Back!



Editor : Beri Bagja
Sumber : Premierleague.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X