MotoGP Thailand 2022 - Bagnaia Tak akan Beri Kesempatan Quartararo Lewat

By Muhamad Husein - Minggu, 2 Oktober 2022 | 09:45 WIB
Pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia pada sesi kualifikasi MotoGP Thailand 2022 di Sirkuit Internasional Chang, Sabtu (1/10/2022)
MOTOGP.COM
Pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia pada sesi kualifikasi MotoGP Thailand 2022 di Sirkuit Internasional Chang, Sabtu (1/10/2022)

BOLASPORT.COM - Pembalap Ducati Lenovo Team, Francesco Bagnaia, bertekad untuk tidak memberikan kesempatan Fabio Quartararo melewatinya pada balapan MotoGP Thailand 2022.

Francesco Bagnaia akan menjalani balapan MotoGP Thailand 2022 yang berlangsung di Sirkuit Chang, Thailand, Minggu (2/10/2022).

Pada balapan kali ini, Francesco Bagnaia akan start dari barisan depan dengan berada di urutan ketiga.

Adapun pole position ditempati oleh Marco Bezzecchi (Mooney VR46 Racing) yang berhasil menjadi tercepat pada sesi kualifikasi, Sabtu (1/10/2022) kemarin.

Sedangkan pemilik start kedua adalah Jorge Martin (Prima Pramac Racing) dan menjadi pembalap yang melengkapi barisan depan.

Baca Juga: Link Live Streaming MotoGP Thailand 2022 - Balapan Mulai Pukul 15.00 WIB

Bagnaia sendiri merasa puas dengan hasil kualifikasi meski ada beberapa aspek yang masih menjadi sorotan.

"Saya lebih senang dengan kecepatannya daripada dengan lap tercepat yang saya dapatkan," kata Bagnaia dikutip BolaSport.com dari Motorsport.com

"Sayangnya, dengan ban pertama saya tidak merasa sangat baik, karena saya sering tergelincir."



Editor : Agung Kurniawan
Sumber : Motorsport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X