Ungkapan Duka Repsol Honda untuk Tragedi Kanjuruhan Sebelum Kawal Marc Marquez pada MotoGP Thailand 2022

By Agung Kurniawan - Minggu, 2 Oktober 2022 | 13:08 WIB
Kerusuhan yang kabarnya menimbulkan banyak korban jiwa terjadi usai laga Arema FC vs Persebaya di Liga 1, Sabtu (1/10/202) di Stadion Kanjuruhan, Malang.
TOMMY NICOLAS/BOLASPORT.COM
Kerusuhan yang kabarnya menimbulkan banyak korban jiwa terjadi usai laga Arema FC vs Persebaya di Liga 1, Sabtu (1/10/202) di Stadion Kanjuruhan, Malang.

BOLASPORT.COM - Menjelang bergulirnya MotoGP Thailan 2022, Repsol Honda mengirimkan ucapan bela sungkawa terkait tragedi Stadion Kanjuruhan, Malang.

Kabar duka datang dari dunia sepak bola Indonesia dalam laga panasn antara Arema FC dan Persebaya Surabaya, Sabtu (1/10/2022).

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan tersebut menelan korban hingga sejauh ini sebanyak 129 jiwa.

Jumlah tersebut menjadikan tragedi Kanjuruhan ini sebagai tragedi mematikan kedua dalam dunia sepak bola.

Atas terjadinya tragedi ini, Indonesia pun mendapatkan banyak sorotan yang tidak hanya datang dari ranah sepak bola saja.

Salah satu ungkapan keprihatinan atas tragedi ini juga datang dari dunia balap motor melalui Repsol Honda yang merupakan tim elit MotoGP.

Di sela-sela persiapan menghadapi MotoGP Thailand 2022 di Sirkuit Internasional Chang, Buriram, Repsol Honda mengirimkan ungkapan duka.

Tim pabrikan asal Tokyo, Jepang tersebut juga mengirimkan doa kepada keluarga para korban agar tetap kuat.

Baca Juga: Merah Putih Berkibar Jelang MotoGP Thailand 2022, Veda Ega Pratama Bawa Obat di Tengah Duka



Editor : Agung Kurniawan
Sumber : Twitter. com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X