MotoGP Thailand 2022 - Podium Ketiga Terasa Kemenangan Bagi Bagnaia

By Wawan Saputra - Minggu, 2 Oktober 2022 | 18:15 WIB
Pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia pada sesi kualifikasi MotoGP Thailand 2022 di Sirkuit Internasional Chang, Sabtu (1/10/2022)
MOTOGP.COM
Pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia pada sesi kualifikasi MotoGP Thailand 2022 di Sirkuit Internasional Chang, Sabtu (1/10/2022)

BOLASPORT.COM - Pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia, berhasil naik ke podium ketiga pada balapan MotoGP Thailand 2022.

MotoGP Thailand 2022 kali ini berlangsung dalam keadaan hujan deras, bahkan balapan kelas utama MotoGP sempat ditunda beberapa saat.

Usai dinyatakan aman untuk digunakan, para pembalap MotoGP langsung bersiap untuk melakukan balapan, termasuk sang runner-up klasemen sementara Francesco Bagnaia.

Bagnaia memulai balapan dari barisan depan, tepatnya posisi ketiga di belakang dua pembalap Ducati lainnya, Marco Bezzecchi dan Jorge Martin.

Sejak lap pertama, Bagnaia langsung menyerang untuk mendapatkan posisi terdepan dan menutup celah untuk para pembalap di belakangnya.

Bagnaia berhasil merangsek naik ke posisi kedua ketika memasuki tikungan pertama, namun posisinya tidak bertahan lama.

Berada di posisi kedua sampai lap ketiga, Bagnaia disalip oleh rekan satu timnya, Jack Miller dengan memanfaatkan sedikit celah yang dibuat oleh Bagnaia.

Bahkan di lap kelima Bagnaia sempat turun ke posisi keempat setelah disalip sang juara MotoGP Thailand 2022, Miguel Oliveira (KTM).

Berkat kesalahan yang dibuat Bezzecchi akhirnya pada lap keenam, Bagnaia kembali masuk ketiga besar.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Paddock GP

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X