Manchester United Kena Tsunami 6 Gol, Erik ten Hag Percaya Proses

By Beri Bagja - Senin, 3 Oktober 2022 | 05:20 WIB
Para pemain Manchester United lesu meninggalkan lapangan usai dikalahkan Manchester City pada lanjutan Liga Inggris di Etihad Stadium (2/10/2022).
LINDSEY PARNABY/AFP
Para pemain Manchester United lesu meninggalkan lapangan usai dikalahkan Manchester City pada lanjutan Liga Inggris di Etihad Stadium (2/10/2022).

BOLASPORT.COM - Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, meyakini kekalahan pasukannya dari Manchester City adalah bagian proses dari perkembangan tim menuju arah lebih baik.

Erik ten Hag mengutarakan hal tersebut seusai laga Derbi Manchester yang mentas di pekan kesembilan Liga Inggris, Minggu (2/10/2022).

Berduel di kandang Manchester City, Etihad Stadium, Manchester United bak kena tsunami gol karena digilas tetangganya dengan skor 3-6.

Erik ten Hag menyesalkan kondisi pemainnya yang tidak memperlihatkan kepercayaan diri.

"Saya kaget kami tidak membawa keyakinan itu ke lapangan. Saya melihat tim yang berbeda, semangat yang berbeda, dan perjuangan yang berbeda," kata Ten Hag, dikutip BolaSport.com dari BBC.

"Kami tidak punya keyakinan diri, tidak berani menguasai bola."

"Para pemain tahu mereka bisa lebih baik dari ini. Kalau Anda tak berjuang, maka Anda akan memiliki masalah melawan tim seperti Manchester City," tambahnya.

Baca Juga: Man City Vs Man United, Pep Guardiola: Jujur, Erling Haaland Memang Mengerikan

Erik ten Hag juga menyoroti beberapa kesalahan pengambilan keputusan dari pemainnya.



Editor : Beri Bagja
Sumber : BBC.com, SkySports.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X