Seimbang dalam Prestasi, Fajar/Rian Selalu Siap Lawan Ganda Putra No 1 Baru Hoki/Kobayashi

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Senin, 3 Oktober 2022 | 08:15 WIB
Aksi pasangan ganda putra, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, saat laga ekshibisi usai final Indonesia International Challenge 2022 di GOR Amongrogo, Yogyakarta, 2 Oktober 2022.
ARDHIANTO WAHYU INDRAPUTRA/BOLASPORT.COM
Aksi pasangan ganda putra, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, saat laga ekshibisi usai final Indonesia International Challenge 2022 di GOR Amongrogo, Yogyakarta, 2 Oktober 2022.

BOLASPORT.COM - Dua pasangan ganda putra menonjolkan diri di tengah persaingan yang merata. Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menjadi wakil Indonesia dan bersanding dengan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (Jepang) yang baru saja menjadi pasangan nomor satu.

Setelah terputusnya dominasi Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, ganda putra mengalami kekosongan dalam hal sosok pasangan kuat yang mampu mendominasi.

Situasi ini tergambarkan dengan jelas dalam persebaran trofi juara sepanjang tahun ini.

Sebelas turnamen mayor atau turnamen sirkuit dengan level Super 500 ke atas yang sudah berjalan nyaris menghadirkan sosok juara yang berbeda.

Dibilang nyaris karena hanya ada dua pasangan yang mampu juara lebih dari satu kali yaitu Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Fajar/Rian menjadi juara Indonesia Masters Super 500 dan Malaysia Masters Super 500 di samping raihan gelar lain dari Swiss Open Super 300.

Hoki/Kobayashi juga berjaya dua kali. Mereka memenangi Thailand Open Super 500 dan Malaysia Open Super 750.

Bagi Hoki/Kobayashi sendiri, dua kesuksesan ini menegaskan performa kuat mereka dalam 12 bulan terakhir.

Periode apik Hoki/Kobayashi dimulai pada akhir tahun lalu ketika mereka menjadi juara empat kali hanya dalam rentang waktu dua bulan.

Baca Juga: Final Indonesia International Challenge 2022 - Momentum untuk Melompat Lebih Tinggi



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X