Man United Tunduk dari Man City, Erik ten Hag Masuk Golongan Terkutuk bersama Mourinho hingga Solskjaer

By Guntur Aji Bayu Riyanto - Senin, 3 Oktober 2022 | 21:45 WIB
Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, masuk ke dalam golongan yang terkutuk bersama Jose Mourinho hingga Ole Gunnar Solskjaer usai tim asuhannya tunduk dari Manchester City.
TWITTER.COM/MAN_UTD_VIEWS
Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, masuk ke dalam golongan yang terkutuk bersama Jose Mourinho hingga Ole Gunnar Solskjaer usai tim asuhannya tunduk dari Manchester City.

BOLASPORT.COM - Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, masuk ke dalam golongan yang terkutuk bersama Jose Mourinho hingga Ole Gunnar Solskjaer usai tim asuhannya tunduk dari Manchester City.

Manchester United kalah 3-6 dari Manchester City di Etihad Stadium pada laga pekan ke-9 Liga Inggris 2022-2023, Minggu (2/10/2022) malam WIB.

Nahasnya lagi, Manchester United langsung tertinggal empat gol tanpa balas dari Manchester City hanya pada babak pertama.

Keempat gol Manchester City dicetak oleh Phil Foden (menit ke-8, 44') dan Erling Haaland (34', 37').

Pada babak kedua, Manchester United berhasil memangkas jarak berkat gol Antony (56') dari tendangan jarak jauh.

Namun, Manchester City kembali unggul jauh lewat hat-trick yang masing-masing diukir oleh Erling Haaland (64') dan Phil Foden (72').

Man United kemudian mencetak 2 gol tambahan melalui pemain pengganti, yakni Anthony Martial (84', 90'-pen).

Akibat hasil ini, Erik ten Hag harus mengulangi catatan buruk para pelatih Man United pendahulunya di laga Derbi Manchester.

Ya, Erik ten Hag kini menjadi pelatih baru Man United yang kembali gagal meraih hasil positif pada laga Derbi Manchester pertamanya.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Gagal Ukir Sejarah di Etihad Stadium Gara-Gara Erik ten Hag



Editor : Bonifasius Anggit Putra Pratama
Sumber : BolaSport.com, Transfermarkt.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X