Marc Marquez Tak Heran jika Zarco Jadi Pengawal Bagnaia pada MotoGP Thailand 2022

By Wawan Saputra - Rabu, 5 Oktober 2022 | 10:30 WIB
Pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia, diikuti Johann Zarco (Prima Pramac) dan Marq Marquez (Repsol Honda) pada balapan MotoGP Thailand 2022, Minggu, 2 Oktober 2022
MOTOGP.COM
Pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia, diikuti Johann Zarco (Prima Pramac) dan Marq Marquez (Repsol Honda) pada balapan MotoGP Thailand 2022, Minggu, 2 Oktober 2022

BOLASPORT.COM - Pembalap andalan Repsol Honda, Marc Marquez, tidak heran jika seorang Johann Zarco (Pramac Racing) menjaga Francesco Bagnaia dari serangannya pada MotoGP Thailand 2022.

Saat menjalani balapan di Sirkuit Internasional Chang, Buriram, Thailand, Minggu (2/10/2022) Marquez sempat berusaha untuk merebut posisi Bagnaia.

Pembalap yang dijuluki The Baby Alien bahkan sempat sangat dekat dengan Bagnaia.

Namun, memasuki sepertiga akhir balapan, Zarco datang dari belakang Marquez dan langsung menyalipnya.

Setelah tersalip oleh Zarco, Marquez kesulitan untuk mendapatkan celah menyalip kembali, hingga akhirnya harus puas di tempat kelima.

Apa yang dilakukan oleh Zarco mengindikasikan bahwa team order mulai dimainkan oleh Ducati untuk menjaga Bagnaia agar bisa meraih gelar Juara Dunia musim ini.

Apalagi, setelah balapan para petinggi Ducati tampak langsung menyambagi paddock Zarco dan mengucapkan terimakasih.

Meski beberapa pembalap Ducati belum mengaku secara terbuka bahwa mereka melakukan team order namun beberapa perlakuan yang diberikan pada Bagnaia bisa menjadi indikasi adanya team order.

Salah satunya apa yang dilakukan oleh Zarco saat berada di belakang Bagnaia pada MotoGP Thailand 2022 akhir pekan lalu.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : The Race

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X