Tampil Apik pada MotoGP, Federal Oil Perpanjang Kerjasama dengan Gresini Racing

By Wawan Saputra - Kamis, 6 Oktober 2022 | 14:15 WIB
Market Development Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia Sri Adinegara (tengah) bersama dengan Commercial & Marketing Director Gresini Racing Carlo Merlini (kanan) di Jepang saat memperpanjang kerja sama untuk MotoGP 2023
ANTARA
Market Development Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia Sri Adinegara (tengah) bersama dengan Commercial & Marketing Director Gresini Racing Carlo Merlini (kanan) di Jepang saat memperpanjang kerja sama untuk MotoGP 2023

BOLASPORT.COM - Tim Gresini Racing musim ini tampil cukup apik dengan mengantarkan Enea Bastianini di peringkat empat klasemen MotoGP. Berkat hal tersebut Federal Oil pastikan tetap jadi sponsor musim depan.

Meski Enea Bastianini sudah memastikan akan pindah ke tim pabrikan Ducati musim depan, ExxonMobil melalui merek Federal Oil tidak ragu untuk memperpanjang kontrak sponsorshipnya.

Federal Oil bisa dibilang merupakan salah satu brand yang sering nangkring di livery motor tim Gresini Racing.

Pasalnya sudah lebih dari 10 tahun Federal Oil menjadi sponsor Gresini Racing sejak masih mentas di kelas Moto2.

Musim depan menjadi musim ke-12 Federal Oil menjadi sponsor Gresini Racing dan berharap tim Italia tersebut bisa kembali bersaing di MotoGP 2023.

"Kami memastikan tetap akan bersama Gresini Racing," tutur Sri Adinegara selaku Market Development Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia dikutip dari ANTARA News, Kamis (6/10/2022).

"Kami melanjutkan hubungan baik yang telah terjalin untuk tahun ke-12 serta bersaing kembali di balapan bergengsi kelas MotoGP 2023."

Salah satu alasan Federal Oil tetap menjadi sponsor Gresini Racing untuk musim depan adalah prestasi dan juga performanya yang cukup membanggakan.

Untuk musim yang pasti adalah mengantarkan Bastianini menjadi salah satu pembalap yang masih memiliki peluang untuk meraih gelar Juara Dunia MotoGP meski peluangnya tidak terlalu besar.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : ANTARA News

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X