Ribka Blak-blakan Susahnya Capai Performa Terbaik Usai Berpisah dengan Fadia

By Wahid Fahrur Annas - Kamis, 6 Oktober 2022 | 22:15 WIB
Atlet bulu tangkis ganda putri Indonesi, Ribka Sugiarto, sedang berfoto pose saat ditemui awak media di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta Timur, 5 Oktober 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Atlet bulu tangkis ganda putri Indonesi, Ribka Sugiarto, sedang berfoto pose saat ditemui awak media di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta Timur, 5 Oktober 2022.

BOLASPORT.COM - Pebulu tangkis ganda putri Indonesia, Ribka Sugiarto, membeberkan berbagai kendala yang dihadapi sebagai pemain yang kerap bergonta-ganti pasangan.

Ribka Sugiarto terpaksa harus kembali memulai karier bulu tangkisnya dari awal setelah berpisah dari Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Duet Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto terjalin pada 2019.

Tahun pertama Fadia/Ribka cukup berhasil dengan menyabet gelar perdana pada Indonesia Masters Super 100.

Mereka juga mampu mencatat kemenangan atas sejumlah pasangan papan atas seperti andalan Korea Selatan, Lee So-hee/Shin Seung-chan, hingga pasangan Jepang yang sedang naik daun, Nami Matysuyama/Chiharu Shida.

Apes, pandemi covid-19 mengganggu perkembangan Fadia/Ribka karena terbatasnya kesempatan untuk berlaga.

Tahun ketiga Fadia/Ribka sebagai pasangan menghadapi jalan terjal setelah mereka lebih sering terhenti pada babak-babak awal.

Menembus semifinal menjadi pencapaian terbaik Fadia/Ribka pada tahun lalu ketika tampil pada Hylo Open Super 500.

Fadia kemudian mendapat kesempatan untuk berpasangan dengan Apriyani Rahayu dan menjadi pasangan nomor satu di pelatnas PBSI.

Baca Juga: Diminta Tanggapi Drama Kevin-Herry IP, Pemain Denmark Justru Beri Teori Penurunan Performa Minions



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X