Hasil Liga Prancis - Tendangan Messi Dihalangi 11 Pemain, Gol Neymar Menangkan PSG Vs Marseille

By Beri Bagja - Senin, 17 Oktober 2022 | 04:30 WIB
Neymar (tengah) diapit Lionel Messi dan Kylian Mbappe saat merayakan gol PSG ke gawang Marseille dalam lanjutan Liga Prancis (16/10/2022).
BERTRAND GUAY/AFP
Neymar (tengah) diapit Lionel Messi dan Kylian Mbappe saat merayakan gol PSG ke gawang Marseille dalam lanjutan Liga Prancis (16/10/2022).

BOLASPORT.COM - Tendangan bebas Lionel Messi mencium mistar, gol Neymar menangkan Paris Saint-Germain dalam laga klasik PSG vs Marseille di Liga Prancis.

Pertandingan PSG vs Marseille menjadi sorotan utama dalam agenda pekan ke-11 Liga Prancis di Parc des Princes, Minggu (16/10/2022).

Duel berlabel Le Classique ini juga menandakan comeback Lionel Messi, yang sebelumnya absen dalam dua partai terakhir Paris Saint-Germain.

Lionel Messi diistirahatkan karena pemulihan cedera betis saat Paris Saint-Germain bertemu Reims (0-0) dan Benfica (1-1).

Tanpa sang megabintang, PSG tak mampu memetik kemenangan dan hal yang ditunggu pun datang pekan ini setelah Messi kembali.

Paris Saint-Germain menekuk Marseille 1-0 melalui gol Neymar Jr menjelang turun minum (45+2').

Memang bukan Lionel Messi yang mencetak gol, tetapi perannya krusial dalam mengorkestrasi serangan tim.

Baca Juga: 5 Fakta Rekor 700 Gol Ronaldo: Siapa Korban Favoritnya, Berapa Jarak dari Messi, Bagian Tubuh Mana Paling Tajam? 

Selama 79 menit tampil, kapten timnas Argentina melepaskan 6 tembakan dan salah satunya bikin bergidik lawan.



Editor : Beri Bagja
Sumber : SofaScore.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X