Hasil Liga Italia - AC Milan Vs Fiorentina 2-1, Rafael Leao Tiru Selebrasi Cristiano Ronaldo dan Gol Bunuh Diri Warnai Drama Akhir Laga

By Khasan Rochmad - Senin, 14 November 2022 | 02:11 WIB
Penyerang AC Milan, Rafael Leao, saat merayakan golnya ke gawang Fiorentina dalam partai pekan ke-15 Liga Italia 2022-2023, Senin (14/11/2022) dini hari WIB.
TWITTER.COM/ACMILAN
Penyerang AC Milan, Rafael Leao, saat merayakan golnya ke gawang Fiorentina dalam partai pekan ke-15 Liga Italia 2022-2023, Senin (14/11/2022) dini hari WIB.

BOLASPORT.COM - AC Milan berhasil mengalahkan Fiorentina berkat gol Rafael Leao dengan meniru selebrasi Cristiano Ronaldo dan gol bunuh diri warnai drama akhir laga.

AC Milan melakoni laga pekan ke-15 Liga Italia 2022-2023 dengan menjamu Fiorentina di San Siro pada Minggu (13/11/2022) malam waktu setempat atau Senin dini hari WIB.

I Rossonerti berhasil menaklukkan sang tamu dengan skor akhir 2-1 melalui Rafael Leao (menit ke-2) dan gol bunuh diri Nikola Milenkovic (90+1').

La Viola hanya bisa membalas satu gol melalui Antonin Barak (28')

Berdasarkan statistik laga yang dikutip BolaSport.com dari laman resmi Serie A, kedua tim bermain cukup seimbang dengan Milan sebanyak 49 persen berbanding Fiorentina 51 persen.

Sementara dari segi peluang, keduanya juga sengit dengan AC Milan membuat 12 kesempatan dan 3 tepat sasaran, sedangkan Fiorentina sebanyak 11 kali dengan 5 di antaranya on target.

Baca Juga: Hasil dan Klasemen Liga Inggris - Alejandro Garnacho Cetak 2 Sejarah sambil Bawa Man United Menang, Unai Emery Hapus Noda Hitam Aston Villa dan Bikin Malu Steven Gerrard

Jalannya pertandingan

Babak pertama berjalan dua menit, AC Milan mengejutkan Fiorentina dengan mencetak gol melalui Rafael Leao.



Editor : Bonifasius Anggit Putra Pratama
Sumber : Legaseriea.it

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X