Cristiano Ronaldo Bikin Gaduh Internal Man United, Jose Mourinho Siap Jadi Penyelamat?

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Selasa, 15 November 2022 | 07:20 WIB
Cristiano Ronaldo menggemparkan jagat sepak bola dengan pernyataan kontroversinya untuk Manchester United dalam wawancara eksklusif bersama Piers Morgan.
TWITTER.COM/FABRIZIOROMANO
Cristiano Ronaldo menggemparkan jagat sepak bola dengan pernyataan kontroversinya untuk Manchester United dalam wawancara eksklusif bersama Piers Morgan.

BOLASPORT.COM - Cristiano Ronaldo membuat gaduh internal Manchester United, Jose Mourinho diyakini siap menjadi penyelamat sang megabintang.

Kabar mengejutkan datang dari sepak bola Inggris pada Minggu (14/11/2022) atau Senin dini hari WIB.

Tiada angin tiada hujan, penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo, memberikan pernyataan kontroversial.

Pernyataan bernada provokatif dalam wawancara eksklusif bersama kolumnis asal Inggris, Piers Morgan, diungkapkan ke publik melalui media sosial oleh Cristiano Ronaldo.

Tindakan yang dilakukan Cristiano Ronaldo hanya berjarak beberapa jam usai Manchester United memetik kemenangan 2-1 atas Fulham dalam lanjutan laga Liga Inggris 2022-2023.

Dalam pengakuannya, Cristiano Ronaldo merasa tidak diinginkan oleh Manchester United.

Tidak hanya itu, Cristiano Ronaldo juga membeberkan jika klub menginginkannya hengkang dan ada pengkhianatan di balik rencana tersebut.

Baca Juga: Tanggapi Wawancara Cristiano Ronaldo, Man United Hanya Rilis Tiga Paragraf Singkat

Bahkan megabintang asal Portugal tersebut blak-blakan menunjukkan ketidaksukaannya terhadap manajer Manchester United, Erik ten Hag.



Editor : Bonifasius Anggit Putra Pratama
Sumber : Football-italia.net, La Repubblica

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X