Marc Marquez Tak Boleh Berharap, Honda Masih Berpotensi Jadi Tim Cupu pada MotoGP 2023?

By Agung Kurniawan - Selasa, 15 November 2022 | 17:30 WIB
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, saat tampil pada latihan bebas MotoGP Valencia di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol, 4 November 2022.
MOTOGP.COM
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, saat tampil pada latihan bebas MotoGP Valencia di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol, 4 November 2022.

BOLASPORT.COM - Marc Marquez tak boleh berharap terlalu banyak untuk perubahan yang diinginkan setelah Repsol Honda mengakhiri tes resmi MotoGP dengan kurang menyenangkan.

Setelah mengarungi MotoGP 2022 dengan kinerja jauh dari kata memuaskan, Repsol Honda tampaknya harus bekerja lebih keras lagi.

Untuk meraih hasil lebih baik lagi, Marc Marquez dkk sudah melakukan langkah pertama dengan mencoba prototipe RC213V yang akan dipakai untuk MotoGP 2023.

Dalam agenda winter test alias tes musim dingin MotoGP di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol awal pekan kemarin, Marc Marquez mengantongi sejumlah catatan.

Pembalap berjuluk Baby Alien itu masih kurang puas dengan kinerja di beberapa aspek motor RC213V yang dia geber dalam sesi tersebut.

Dengan purwarupa motor barunya, Marc Marquez menyudahi sesi itu dengan bertengger di urutan ke-13 dengan waktu lap terbaik 1 menit 30,676 detik.

Torehan tersebut masih kalah 0,644 detik dari Luca Marini (Mooney VR46 Racing Team) yang menjadi rider tercepat dengan motor Ducati.

Tak ayal, peraih delapan gelar juara dunia tersebut enggan berharap banyak sebelum Honda melakukan kerja keras sepanjang musim dingin ini.

Baca Juga: Kekecewaan Bisa Bawa Marc Marquez Ikut Adik Pindah ke Ducati



Editor : Agung Kurniawan
Sumber : Motosan.es

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X