Diperlakukan Selevel Lionel Messi dan Neymar, Kylian Mbappe Bukan Sosok Penguasa di Klub

By Lariza Oky Adisty - Rabu, 16 November 2022 | 21:15 WIB
Striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe (kanan), merayakan gol bareng Lionel Messi dalam laga Liga Prancis kontra Ajaccio di Stadion Francois Coty, Jumat (21/10/2022).
TWITTER.COM/PSG_ENGLISH
Striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe (kanan), merayakan gol bareng Lionel Messi dalam laga Liga Prancis kontra Ajaccio di Stadion Francois Coty, Jumat (21/10/2022).

BOLASPORT.COM - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Christophe Galtier, membantah tuduhan Kylian Mbappe adalah pemain yang paling dominan dibandingkan dengan Lionel Messi dan Neymar. 

Beberapa pihak berspekulasi Paris Saint-Germain memberikan kekuatan lebih untuk Kylian Mbappe

Hal itu dilakukan PSG agar Mbappe mau menandatangani perpanjangan kontrak pada musim panas 2022 alih-alih pindah ke Real Madrid. 

Christophe Galtier membantah tuduhan bahwa Mbappe adalah “raja kecil” di kamar ganti Les Parisiens. 

Ia memastikan bahwa pemain berusia 23 tahun tersebut tidak diperlakukan lebih istimewa dibanding pemain lain, termasuk Lionel Messi dan Neymar. 

Kylian Mbappe adalah wujud proyek Paris Saint-Germain. Tidak ada keraguan soal itu. Namun, bukan berarti dia di atas klub,” kata Galtier, dikutip BolaSport.com dari Goal. 

“Kylian ada di level yang sama dengan para pemain lain. Dia ada di level  yang sama dengan Lionel Messi yang punya karier hebat dan pemain terbaik sepanjang sejarah.” 

“Dia juga ada di level yang sama dengan Neymar," ucap sang nakhoda.

Christophe Galtier juga membantah isu bahwa Kylian Mbappe tidak bahagia di PSG meski sudah menandatangani perpanjangan kontrak tiga tahun. 



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Goal.com/en

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X