PSSI Tak Seserius Promotor BLACKPINK, Timnas Indonesia Gagal Berkandang di SUGBK

By Bagas Reza Murti - Jumat, 18 November 2022 | 21:20 WIB
Blackpink tampil di acara Show!MusicCore pada Sabtu (18/7/2020). Jennie membuat heboh dunia maya setelah mengenakan baju berlengan Napoli dalam penampilan terbarunya.
TWITTER.COM/BLACKPINK
Blackpink tampil di acara Show!MusicCore pada Sabtu (18/7/2020). Jennie membuat heboh dunia maya setelah mengenakan baju berlengan Napoli dalam penampilan terbarunya.

BOLASPORT.COM - Stadion Patriot Candrabhaga dipastikan jadi kandang timnas Indonesia di Piala AFF 2022, menunjukkan ketidakseriusan PSSI dalam mengajukan Stadion Utama Gelora Bung Karno untuk jadi kandang timnas Indonesia.

Timnas Indonesia dipastikan akan berkandang di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, untuk Piala AFF 2022.

Hal ini disampaikan secara langsung oleh anggota Komiter Eksekutif (Exco) PSSI, Endri Erawan, saat ditemui di Kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (18/11/2022).

Padahal publik sebelumnya sangat menginginkan agar timnas Indonesia bisa berkandang di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Awalnya, SUGBK memang tidak bisa dipakai karena menurut Menpora RI Zainudin Amali SUGBK diharuskan steril dari seluruh kegiatan untuk Piala Dunia U-20 2023 yang digelar Mei 2023.

Baca Juga: Sudah 2 Kali Shin Tae-yong Soroti Mental Timnas U-20 Indonesia, Jangan Takut Duluan Tim Kuat!

Zainudin Amali bahkan berani memastikan bila SUGBK juga tidak boleh dipakai untuk konser Raisa dan BLACKPINK yang digelar Februari dan Maret 2023 mendatang.

"Tidak boleh (timnas Indonesia pakai GBK)," ucap Zainudin Amali.

"Pokoknya begitu sudah mulai masuk Kementerian PUPR untuk renovasi, itu sudah ditujukan untuk Piala Dunia (U-20 2023)."



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X