Kegiatan 4 Klub Besar Liga Italia Selama Piala Dunia 2022: AC Milan dan Juventus Kompak Lawan Arsenal, AS Roma Melawat ke Jepang

By Ivan Rahardianto - Sabtu, 19 November 2022 | 10:30 WIB
Monumen jam hitung mundur Piala Dunia 2022 di Qatar (12/8/2022).
MUSTAFA ABUMUNES/AFP
Monumen jam hitung mundur Piala Dunia 2022 di Qatar (12/8/2022).

BOLASPORT.COM - Selama jeda Piala Dunia 2022, empat klub besar Liga Italia akan menjalani kegiatan uji coba dan pemusatan latihan.

Piala Dunia 2022 di Qatar akan dimulai pada 20 November hingga 18 Desember mendatang.

Liga Italia pun akan rehat selama 50 hari (13 November 2022 - 4 Januari 2023).

Momen rehat tersebut akan dimanfaatkan oleh 4 klub besar Serie A untuk melakukan pemusatan latihan dan uji tanding demi menjaga kebugaran pemainnya yang tidak bermain di Qatar.

Untuk AC Milan, mereka akan mengistirahatkan beberapa pemainnya terlebih dahulu selama beberapa minggu.

Setelahnya, para pemain akan kembali dan terbang ke Dubai untuk melakukan pemusatan latihan pada 11 Desember sampai 20 Desember.

Baca Juga: 4 Masalah di Balik Rapuhnya Pertahanan AC Milan di Musim 2022-2023: Kebingungan Stefano Pioli Utak-atik Pemain hingga Franck Kessie

"AC Milan dengan senang hati mengonfirmasi bahwa Klub akan melakukan perjalanan ke Uni Emirat Arab selama liburan musim dingin," kata pihak AC Milan, dikutip BolaSport.com dari situs resmi klub.

"Pelatih Stefano Pioli dan anggota tim utama yang tersisa akan berada di Dubai dari 11 hingga 20 Desember untuk kamp pelatihan cuaca hangat, yang juga akan mencakup sejumlah pertandingan persahabatan sebagai persiapan untuk paruh kedua musim ini. Rincian tentang lawan dan tanggal akan segera diumumkan," tutur pihak AC Milan menambahkan.



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Dailymail.co.uk, ACMilan.com, Soccerway.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X