Daftar Pemain BWF World Tour Finals 2022 - Fajar/Rian Unggulan Ke-1, 2 Wakil Indonesia Pimpin Daftar Tunggu

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Rabu, 23 November 2022 | 10:30 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, saat tampil di perempat final Denmark Open 2022 di Jyske Bank Arena, Odense, Jumat (21/10/2022).
PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, saat tampil di perempat final Denmark Open 2022 di Jyske Bank Arena, Odense, Jumat (21/10/2022).

BOLASPORT.COM - Asa untuk memburu trofi bergengsi dari BWF World Tour Finals 2022 terbuka bagi para wakil Indonesia yang akan berlaga.

BWF World Tour Finals 2022 akan diselenggarakan pada 7-11 Desember mendatang di Nimibutr Arena, Bangkok, Thailand.

Delapan pemain dan pasangan terbaik dari setiap sektor akan dipertemukan dalam turnamen yang menyediakan hadiah uang sebesar 1,5 juta dolar AS (23,6 miliar rupiah) ini.

Dari Indonesia, untuk sementara ada lima wakil yang memastikan diri tampil pada BWF World Tour Finals 2022.

Sorotan tertuju kepada pasangan ganda putra, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, yang sedang berada dalam tren performa yang impresif.

Fajar/Rian menjadi pasangan ganda putra dengan pencapaian terbaik berkat catatan 4 gelar juara, paling baik di sektornya.

Kesuksesan Fajar/Rian terjadi pada Swiss Open (Super 300), Indonesia Masters dan Malaysia Masters (Super 500), serta Denmark Open (Super 750).

Ekspektasi besar pun langsung ditanggung Fajar/Rian saat melakoni debut mereka pada BWF World Tour Finals semenjak menjadi unggulan pertama.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, juara World Tour Finals 1 kali dan Superseries Finals 2 kali, juga tidak mau kalah.

Baca Juga: Fajar/Rian Ingin Persiapan Lebih Matang Jelang BWF World Tour Finals 2022



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : BWFBadminton.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X