BWF World Tour Finals 2022 - Ekspektasi Tinggi Ong/Teo Usai Tempel Fajar/Rian dan Ahsan/Hendra

By Wahid Fahrur Annas - Rabu, 23 November 2022 | 15:15 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Pramudya Kusumawardana, dan ganda putra Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi pada Brightup Cup 2022 di Tenis Indoor Senayan, Jakarta, Jumat, 11 November 2022
PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Pramudya Kusumawardana, dan ganda putra Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi pada Brightup Cup 2022 di Tenis Indoor Senayan, Jakarta, Jumat, 11 November 2022

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putra Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi, mendapat ekspektasi yang cukup tinggi pada BWF World Tour Finals 2022.

Ong Yew Sin/Teo Ee Yi mencatatkan kelolosan mereka ke putaran final BWF World Tour tahun ini dengan performa yang oke.

Pasangan ganda putra peringkat 8 dunia mengakhiri Race to Guangzhou di posisi ketiga dengan total poin sebanyak 66.380.

Posisi tiga dalam peringkat akhir Race to Guangzhou akan memberi status unggulan kepada Ong/Teo pada BWF World Tour Finals 2022.

Ong/Teo hanya kalah dari dua pasangan Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, yang akan menjadi unggulan 1 dan 2.

Konsistensi menjadi kunci kelolosan Ong/Teo semenjak mereka hanya tiga kali gagal menembus babak delapan besar dalam 13 turnamen BWF World Tour yang diikuti.

Adapun pencapaian tertinggi Ong/Teo adalah babak final di mana mereka melakukannya saat Australian Open (Super 300).

Sayangnya, asa Ong/Teo untuk memutus paceklik gelar selama dua tahun lebih dijegal wakil China, Liu Yu Chen/Ou Xian Yi, dengan kekalahan 16-21, 20-22.

Mengenai target pada BWF World Tour Finals 2022, pelatih Ong/Teo, Chin Eei Hui, percaya keduanya mampu melangkah hingga babak empat besar.

Baca Juga: Daftar Pemain BWF World Tour Finals 2022 - Fajar/Rian Unggulan Ke-1, 2 Wakil Indonesia Pimpin Daftar Tunggu



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : Thestar.com.my

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X