BWF World Tour Finals 2022 - Supaya Debut Lancar, Fajar/Rian Diminta Berguru ke Ahsan/Hendra

By Muhamad Husein - Rabu, 23 November 2022 | 20:00 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, pada babak kedua French Open 2022 di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Prancis, Kamis (27/10/2022).
PP PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, pada babak kedua French Open 2022 di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Prancis, Kamis (27/10/2022).

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto diminta berguru kepada Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sebagai persiapan menghadapi BWF World Tour Finals 2022.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan menjalani debut pada ajang BWF World Tour Finals di Thailand pada 7-11 Desember mendatang.

Mereka sukses menjadi salah satu dari delapan pasangan atau pemain terbaik di dunia usai mengumpulkan 91.870 poin dan menempati peringkat pertama dalam ranking Race to Guangzhou.

Debut mereka ditanggapi santai oleh sang pelatih, Herry Iman Pierngadi alias Herry IP yang merasa tak akan ada terlalu banyak kendala untuk Fajar/Rian.

Pasalnya Fajar/Rian sudah memiliki cukup pengalaman dalam bertemu pemain papan atas atau menghadapi kondisi lapangan.

Baca Juga: BWF World Tour Finals 2022 - Ekspektasi Tinggi Ong/Teo Usai Tempel Fajar/Rian dan Ahsan/Hendra

"Ya sedikit banyak sih walaupun mereka tidak belum pernah ngikut World Tour Final, ada sedikit gambaranlah, pandangan, itu satu," kata Herry di Pelatnas Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (23/11/2022).

"Suasana lapangan yang pasti lebih kurang sama. Ketiga, lawannya itu-itu juga. Ya toh?"

"Kalau menurut saya, (bangun) dari pikiran mereka aja, keinginan mereka, karena ini pertama mereka pasti mau tampil terbaik, itu aja kalau pendapat saya."



Editor : Agung Kurniawan
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X