Klasemen Grup F Piala Dunia 2022 - Aksi Heroik Thibaut Courtois Bawa Belgia Nangkring di Puncak, Penantian 36 Tahun Kanada Berujung Petaka

By Ivan Rahardianto - Kamis, 24 November 2022 | 04:15 WIB
Thibaut Courtois mampu menepis tendangan penalti Alphonso Davies pada laga pertama Grup F Piala Dunia 2022 antara timnas Belgia dan timnas Kanada, Rabu (23/11/2022) atau Kamis dini hari WIB.
JEWEL SAMAD/AFP
Thibaut Courtois mampu menepis tendangan penalti Alphonso Davies pada laga pertama Grup F Piala Dunia 2022 antara timnas Belgia dan timnas Kanada, Rabu (23/11/2022) atau Kamis dini hari WIB.

BOLASPORT.COM - Timnas Belgia ada di puncak Grup F Piala Dunia 2022 usai mengalahkan timnas Kanada. Sementara itu, laga timnas Maroko dan timnas timnas Kroasia berakhir imbang.

Keempat negara penghuni Grup F Piala Dunia 2022 sudah menyelesaikan matchday pertama di Piala Dunia 2022, Rabu (23/11/2022) hingga Kamis (24/11/2022) dini hari WIB.

Laga Grup F dibuka oleh pertandingan timnas Maroko versus timnas Kroasia di Stadion Al Bayt, Rabu (23/11/2022) malam WIB.

Dalam laga tersebut, timnas Kroasia digadang-gadang bakal memetik tiga poin dengan cukup mudah.

Selain karena peringkat FIFA timnas Kroasia (12) lebih tinggi dari timnas Maroko (22), Vatreni juga punya komposisi pemain yang lebih bagus dari Maroko, dengan Luka Modric sebagai motornya.

Nyatanya, Modric cs gagal menjebol gawang Maroko dan harus puas bermain imbang dengan skor 0-0.

Padahal, timnas Kroasia bermain lebih dominan dengan menguasai 65 persen penguasaan bola.

Baca Juga: Hasil Babak I - Diwarnai Penyelamatan Penalti Courtois, Belgia Unggul 1-0 Berkat Batshuayi

Namun, semua upaya yang dilakukan oleh Kroasia gagal menjadi gol berkat penampilan apik kiper timnas Maroko, Yassine Bounou.



Editor : Bonifasius Anggit Putra Pratama
Sumber : SofaScore.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X