Jadwal BWF World Tour Finals 2022 - Potensi Laga Anthony Vs Jonatan di Hari Pertama

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Kamis, 24 November 2022 | 11:30 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, pada babak kedua Singapore Open 2022 di Singapore Indoor Stadium, Kamis (14/7/2022).
PP PBSI
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, pada babak kedua Singapore Open 2022 di Singapore Indoor Stadium, Kamis (14/7/2022).

BOLASPORT.COM - BWF World Tour Finals 2022 akan dihelat dua pekan lagi. Berikut jadwal turnamen pamungkas dari rangkaian BWF World Tour musim ini.

Delapan pemain dan pasangan terbaik dari BWF World Tour musim ini akan diadu pada 7-11 Desember 2022 di Nimibutr Arena, Bangkok, Thailand.

Tak cuma pemain bertabur gelar yang menjadi sorotan tetapi juga pemain kuda hitam yang mampu tampil mengesankan sepanjang tahun ini.

Termasuk di antaranya adalah wakil-wakil dari Indonesia.

Pada tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie menjadi tumpuan.

Anthony dan Jonatan datang dengan motivasi tinggi setelah sama-sama memutus paceklik gelar pada tahun ini.

Jonatan memenangi Swiss Open (Super 300) sedangkan Anthony sedikit lebih baik dengan dua titel dari Singapore Open (Super 500) dan Hylo Open (Super 300).

Sekadar informasi, soal koleksi gelar, Anthony cuma kalah dari pemain nomor satu, Viktor Axelsen (Denmark), yang menyabet lima gelar dari BWF World Tour 2022.

Axelsen masih akan menjadi tantangan terbesar. Anthony dan Jonatan tak pernah menang dari sang juara dunia dalam total enam pertemuan sepanjang tahun.

Baca Juga: Pelatnas Cipayung Ramaikan Piala Dunia 2022, Brasil dan Prancis Jadi Favorit



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : BWFBadminton.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X